Selasa, 31 Januari 2012

Musyawarah Nasional I SKI Farmasi Indonesia

Hai guyz, ini dia nih info terbaru soal SKIFI. Sebulan lagi SKIFI bakal punya gawe gedhe lho..! Ada yang tahu acaranya apa? Yupz, betul banget. Seperti yang jadi judul tulisan ini, acara yang akan diselenggarakan yaitu Musyawarah Nasional SKI Farmasi Indonesia atau yang biasa kita sebut Munas SKIFI. Istimewanya lagi, munas ini merupakan munas perdana SKIFI lho..! ^-^ Soalnya SKIFI ini masih dalam tahap pembentukan. Kalau diibaratkan manusia, munas pertama SKIFI ini jadi hari kelahirannya SKIFI.
O y, sebelum kita ngobrol lebih lanjut soal munas, udah pada tahu belum apa itu SKIFI? Biar g pada bingung bagi yang belum tahu n biar lebih jelas lagi bagi yang udah tahu, ini sedikit gambaran mengenai apa sih SKIFI itu?
SKIFI merupakan sebuah organisasi yang mewadahi seluruh SKI-SKI di Indonesia (harapannya sih gitu..hehe), terutama SKI-SKI di Farmasi (coz qt kan anak-anak farmasi). SKIFI ini didirikan dengan tujuan utama untuk menjalin silaturahim dengan SKI-SKI dari universitas lainnya. Jadi, qt bisa saling kenal n saling berbagi info. Sesama muslim kan bersaudara. Iy g bro, sis? Tujuan lainnya yang g kalah penting juga yaitu kita pingin menyatukan gerak dakwah kita. saling memotivasi untuk tetap berjuang. Ato kita bisa saling share masalah di SKI masing-masing. Barangkali ada yang punya solusinya. Daripada dipikir sendiri, bisa stress nanti..he. kan lebih ringan kalau dipikir bareng-bareng, iy gak? Kita bisa juga share tentang gimana sih membangun SKI yang kuat dan menjaga bangunan itu supaya tetap kokoh.
Itulah gambaran singkat mengenai SKIFI. Kalau ada yang mau ditanyain bisa kirim e-mail k admin. Ok, kita lanjutkan lagi ya pembahasan munas nya?
Insya Allah munas perdana SKIFI ini akan dilaksanakan tanggal  November 2011 bertempat di UNAIR. Dah pada tahu kan UNAIR dimana? Jangan bilang g tahu y??!!! Untuk kepanitiaan sudah dibentuk jauh-jauh hari. Agar persiapannya bisa maksimal. Ini dia nih susunan kepanitiaannya..
Ketua           : Bayu Tri Murti (UJ 2009) 
Sekretaris     : Nailul Birroh (UJ 2009)
                      Athika Darumas Putri (UJ 2009)
Bendahara    : Yani Maghfirah (UNAIR 2009)
Koordinator Bidang
Acara        : Ismail (UNAIR 2009)
Danus        : Rosarina Nurul F (UJ 2010)
Humas        : Hanifah Ridho Rabbani (UGM 2010)
Perlengkapan : Upin Amrullah (UNAIR 2009)
Konsumsi      : Rohmatul Mufarrida (UNAIR 2009)
Nantikan info-info terbaru lainnya mengenai SKIFI maupun munas. Sangat kami harapkan kritik dan saran dari teman-teman semua demi kelancaran dan kesempurnaan penyelenggaraan munas sebagai tonggak berdirinya SKIFI.
Mari bersama melangkah di jalan Allah. Kami tunggu peran katif dan partisipasi teman-teman semua. ^^ Jazakumullahu khoiron..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More