Rabu, 07 September 2011

Job Descrisption PJ Dana Usaha Musyawarah Nasional I Sentra Kerohanian Islam Indonesia (SKIFI)

Bismillahirahmanirrohim, berdasarkan hasil syuro’ BP fornas 25 Agustus 2011 pukul 08.00 WIB kemarin , maka ada 1 tambahan amanah lagi untuk tmn2 Asy Syifa’  Farmasi UJ yaitu sebagai Penaggung Jawab Dana Usaha untuk MUNAS 1 di Unair nanti. Pemaparan kerja atau jobdesc akan amanah ini adalah sebagai berikut :
o        Mengakomodir kebutuhan dana untuk MUNAS sehingga MUNAS dapat berjalan dengan baik (dengan dukungan dana yang mencukupi).
o        Mengkoordinasikan berbagai kemungkinan sumber dana, misalkan melalui infaq peserta, hibah, donasi, sponsor dsb.
o        Berkoordinasi dengan saudara2 di Unair sebagai tuan rumah MUNAS tentang jumlah dana yang diperlukan untuk MUNAS dan mengatur atau nilai nominal infaq yang disesuaikan dengan jumlah perserta MUNAS.
o        Menjadi pusat koordinasi perolehan dana untuk kesuksesan MUNAS 1 SKIFI.
o        Membuat time line (targetan waktu) untuk pengkoodinasian dana agar kita memiliki arahan dan capaian yang jelas sehingga tidak akan mengganggu kesibukan kita yang lain (misal kuliah, praktikum, organisasi atau yg lain)
o        Membuat pola (bagan) koordinasi untuk lebih mempermudah komunikasi dengan peserta MUNAS.
Amanah sebagai PJ ini tidak diberikan pada perorangan tapi pada Asy Syifa’ sebagai Lembaga Da’wah Namun untuk mengerucutkan komunikasi agar amanah ini dapat  dikelolan dan berjalan dengan baik maka perlu ada 1 orang sebagai koordinator dari internal Asy syifa’. Alhamdulillah dalam hal ini ukhty Rosarina, Farmasi 2010 (085647024359) telah menyatakan kesediaannya sebagai koordinator Danus MUNAS.

Yuk,kita tingkatkan iman kita, ukhuwah kita, kekuatan kerjasama kita, dukungan satu sama lain, dan kesetaraan semangat kita agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin. Ok. Semoga Alloh SWT memberikan kemudahan dan juga Asy syifa’ dapat memberikan yang terbaik untuk amanah mulia ini.... Allohu akbar ^^


-Koordinator Panitia MUNAS-

1 komentar:

InsyaAlloh.. Ayo,,semangat menjaga istiqomah masing2!!!

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More